lalu ada seseorang yang minta doa restu pada saya karena mau ujian ,,
Lalu ada sesuatu yang membuat saya tertarik ,,
:)
Saya memang lebih banyak diam dan tidak mau bercerita kecuali dengan orang2 yang memang -amat sangat dekat sekali- dengan saya tentang hubungan saya dan star .
Dan bahkan sekarang , saya jarang sekali tau gimana kabarnya ..
tetapi tadi malam ada salah satu adik klas saya yg sms saya dan menanyakan bagaimana hubungan saya dengan star ..
-saya tidak bisa berkata atau bercerita banyak karena saya takut apa yang saya ceritakan ini akan jadi fitnah nantinya,,
No comments:
Post a Comment