SNMPTN yang lalu saya ambil Ekonomi akuntansi ,,dan masih belum jodoh ternyata, jodohnya baru dengan inggris ,,hehehe
sekarang saya mau nyoba snmptn lagi ,, awalnya saya berencana ambil Chemical Engineering karena saya dari jurusan ipa ,dan saya suka kimia ,serta Koko saya ada yang lulusan chemical engineering dan beliau skg kerja di batu bara ,, (my dream job :) )
Tetapi saya nggak begitu suka fisika , padahal semua jurusan tekhnik ,dan utamanya teknik kimia ini antara fisika, kimia ,dan matematika harus imbang pintarnya ,, (haduuhh).
Oh ya ,, karena tahun lalu saya ditolak di jurusan eko akun , tadinya saya sudah amat sgt jengkel (lhhoo) dan ga minta lagi sama jurusan ini ,, tapiiiiii ,,akhir2 ini saya kembali dihantui oleh keinginan masuk fakultas ekonomi .
mungkin saya harus lebih mendekatkan diri kepada Allah ,seoga diberi jalan yang terbaik ,, aaamin .
No comments:
Post a Comment