Pages

Monday, April 9, 2012

untitled

untuk saya pribadi ,
saya berfikir untuk tidak mengekangnya dalam suatu komitmen pacaran ,, 
karena menurut saya , jodoh itu di tangan Allah , semua sudah diatur oleh-Nya ..
jadi saya dan dandy sepakat untuk tidak terlalu memusingkan hubungan kami ,
tidak saling menodai satu sama lain ,
tidak saling berkata2 dusta ,
kami berdua saling mencintai ,tapi semuanya harus dengan restu Allah ,,
namun jika Allah berkehendak lain , kami sudah memutuskan untuk tetap berikhtiar ,,
tidak menyalahkan satu sama lain atau mungkin jika nanti ada pihak ke tiga yang dikirim oleh Allah ,
kami sudah menanamkan semuanya di dalam hati dan menjadi lndasan hubungan kami ,,
bahwa jodoh ditangan Allah ,, 
dan apa yang kita rencanakan jika ternyata pada kenyataanya tidak sejalan dengan ketetapan Allah ,kmi akan sabar .. menerima semuanya dengan ikhlas meski akn sulit , dan sekali lgi saya tekankan ,tidak akan menyalahkan siapa2 ,,
karena yang terjadi , Rencana Allah itulah yang paling indah untuk kami ..
aamin

No comments:

Post a Comment